Senin, 12 Desember 2011

Kilas Cinta

Ketika mencintai seseorang, cintailah ketulusannya. Sejauh mana pun kekurangannya, terimalah dengan tulus maka yakinlah kebahagiaan akan menghampirimu. Ketika mencintai seseorang, jangan pernah berani mencoba untuk menghianatinya. Ketahuilah bahwa nanti kau akan merasakan sakitnya dikhianati. Ketika mencintai seseorang, yakinilah bahwa dia yang terbaik untukmu. Karena ingatlah anda mungkin bukan orang yang baik buat orang lain.
Perjuangan cinta memang berat. Tak jarang cinta membuat kita menangis, kecewa, bahkan putus asa. Namun hadapilah, karena dengan cinta hidup kita akan terasa damai. Ini bukan hanya tentang cinta pada pasangan, tapi juga cinta pada sesama dan semua. Cinta bisa menghentikan permusuhan. Cinta bisa memutuskan kebencian. Cinta juga bisa menyatukan perselisihan. Maka dengan cinta takkan ada lagi peperangan dan ketidak adilan.
Berjuanglah untuk cinta, maka akan ada yang memperjuangkanmu demi cintanya. Namun fahamila bahwa cinta juga bisa menyisakan penyesalah tatkala kau mengabaikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar